728x90 AdSpace

Latest News
29 August 2012

Fokus Pada Kelebihan Kita, Itu Lebih Baik Bukan?



Apakah Anda selalu mendapatkan hasil yang maksimal dari semua usaha Anda? Jika tidak, mungkin kini waktunya untuk bertanya dan mengevaluasi diri terhadap pertanyaan-pertanyaan ini.
- Apakah Anda berfokus pada hal yang benar?
- Adakah energi dan fokus Anda tebagi-bagi? Tahukah Anda kelebihan Anda?
Dari berbagai pengalaman yang ada, terbukti bahwa fokus terhadap berbagai hal yang terlalu banyak sekaligus akan mengurangi kemungkinan Anda untuk meminimalkan kemungkinan Anda untuk meraih hasil terbaik Anda. Yang terpenting adalah untuk memastikan bahwa fokus Anda pada hal-hal terbaik yang Anda lakukan, ini akan memastikan ketika Anda melakukan pekerjaan terbaik dan mendapatkan hasil terbaik Anda.
Positif Mindset
Bagi seseorang untuk benar-benar bahagia dan menjalani kehidupan yang bermakna, orang itu harus mengakui kekuatan pribadi mereka dan menggunakan kekuatan untuk kebaikan yang lebih besar.
Prinsip Pareto
Prinsip pareto menunjukkan bagaimana sesuatu yang kita fokuskan dapat membantu kita menjadi lebih sukses. Aturan 80/20 secara luas diakui sebagai suatu prinsip yang berlaku dalam banyak kehidupan. Kita menggunakannya untuk mengidentifikasi orang-orang penting disekeliling kita. Dengan 20% orang yang paling penting bagi diri kita yang kita miliki, diketahui bahwa 20% tersebut memberikan kita 80% dari apa yang sudah kita capai dan bahwa 20% dari diri "kawan" kita akan memberikan 80% dari apa yang anda dapatkan hingga hari ini. Dengan begitu, kita harus memusatkan perhatian kita pada yang 20% yang ada. Dengan cara ini hasilnya akan dicapai lebih cepat dan efektif.
Jika kita memfokuskan sebagian besar energi dan perhatian kita pada hal-hal yang penting dulu, hal ini juga akan membuat kita lebih mudah dalam meraih kesuksesan kita. Jika kita menerapkan prinsip ini untuk seluruh hidup kita dengan fokus hanya pada kelebihan dan melakukan yang terbaik maka kita akan mendapatkan yang kita inginkan lebih cepat.
Kebahagiaan adalah produktivitas baru
Anda harus memiliki tujuan, namun kebahagiaan Anda tidak harus dikaitkan dengan tujuan ini. Anda dapat bahagia saat ini, sulit untuk mendapatkan kesuksesan tertinggi bila Anda tidak mencintai apa yang Anda lakukan. Lakukanlah hal-hal yang membuat Anda bahagia dan Anda akan menciptakan arus untuk menghantarkan Anda kepada pencapain-pencapaian sukses. Jadi luangkanlah waktu sejenak untuk menemukan kelebihan Anda, dan fokus terhadap itu semua.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Redaksi. Kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan akan dibuang ke laut.

Item Reviewed: Fokus Pada Kelebihan Kita, Itu Lebih Baik Bukan? Rating: 5 Reviewed By: Unknown