728x90 AdSpace

Latest News
24 August 2012

Persatuan Perjuangan SBMI

Buruh/Pekerja atau proletariat Indonesia, sebagai kekuatan pembaharu di Indonesia adalah rakyat yang paling maju, paling revolusioner, memiliki kesadaran organisasi dan disiplin yang kuat.

Sebagai rakyat yang tidak mempunyai kepentingan milik yang harus dipertahankan dalam zaman kapitalisme, maka buruh/pekerja adalah rakyat yang paling konsekuen di negeri kita dalam melawan Imperialisme dan sisa-sisa feodalisme.

Buruh/pekerja adalah proletariat yang tanpa pamrih, dan mempunyai tujuan menghapuskan segala bentuk penghisapan dan penindasan. Oleh karena itulah buruh/pekerja menduduki tempat sebagai pemimpin perjuangan pembebasan rakyat Indonesia.

Kepemimpinan kaum buruh dapat diwujudkan dengan jalan menggalang persatuan dengan semua unsur/golongan anti imperialisme dan anti feodalisme. diantaranya kaum tani sebagai sekutu yang paling terpercaya dari buruh.

Oleh karena itu persekutuan buruh ini merupakan dasar daripada persatuan perjuangan Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI).


Untuk bisa mempersatukan dan memimpin perjuangan anti imperialisme dan anti feodalisme, buruh harus mempunyai Strategi taktik dan program yangtepat sebagai pedoman perjuangan dan disetujui sekutu-sekutunya.

Dalam hal taktik yang tepat sangat penting artinya menguasai berbagai bentuk perjuangan dan mendapat dukungan dari multi sektor.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Redaksi. Kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan akan dibuang ke laut.

Item Reviewed: Persatuan Perjuangan SBMI Rating: 5 Reviewed By: Unknown