728x90 AdSpace

Latest News
18 September 2012

BURUH MIGRAN SIAP UNTUK MOGOK NASIONAL...!

                                                                                                                     Buruh Migran Menuntut

Perlindungan Sejati Sekarang Juga!


Lebih dari 200 juta orang yang bekerja di luar negeri "terpaksa" meninggalkan tanah kelahiran mereka atau bahkan nyaris tanpa kewarganegaraan. Banyak buruh bermigrasi bersama keluarga mereka. Buruh migran adalah wajah terkini penghisapan dan penindasan terhadap buruh jika kita bicara soal perburuhan. 

Buruh migran adalah 
wajah perburuhan internasional.

Buruh Migran adalah tentang orang-orang yang "dipaksa" berpindah untuk mencari pekerjaan yang layak untuk masa depan yang lebih baik bagi keluarga mereka.

Sebagian besar negara dunia ketiga adalah sumber terbaru dari bisnis negara-negara maju untuk melepaskan krisis ekonomi kapitalis  yang terus menahun dan tak bisa dielakkan.

Perlakuan tidak adil terhadap buruh migran dengan sendirinya melemahkan posisi tawar upah buruh dan sebenarnya melemahkan pasar kerja nasional dari negara-negara dunia ketiga.

Untuk alasan ini, tuntutan kepada negara yang harus menjamin perlindungan sejati terhadap hak-hak buruh migran sangat penting guna mendapatkan pekerjaan yang Layak untuk semua buruh.

Bermigrasi adalah hak-hak buruh.

Buruh Jakarta Bergerak

SIAP UNTUK MOGOK NASIONAL...!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Lanjutkan terus perjuanganmu demi masa depan bangsa.

    ReplyDelete

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Redaksi. Kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan akan dibuang ke laut.

Item Reviewed: BURUH MIGRAN SIAP UNTUK MOGOK NASIONAL...! Rating: 5 Reviewed By: Unknown